BIODATA DIRI

Nama Lengkap

M. Fernanda Ferdy A.

Nama Panggilan

Fernanda

Jenis Kelamin

Laki-laki

Agama

Islam

Alamat

Kesamben, Jombang

E-mail

Fernanda.ferdi02@gmail.com

Nomor HP

085746036946

Marquez kecelakaan dirt track, Crutchlow beri dukungan

 Pebalap baru Ducati, Cal Crutchlow memberikan dukungan kepada juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez yang mengalami cedera parah akibat kecelakaan saat berlatih dirt track di Barcelona, Spanyol pada hari Rabu (19/2).

Akibat kecelakaan ini, Marquez mengalami patah tulang betis kanan dan harus absen dari seluruh uji coba pramusim tahun ini. Ia harus beristirahat selama 3-4 pekan dan diperkirakan baru pulih di MotoGP Qatar, 21-23 Maret mendatang.

"Saya turut menyesal karena @marcmarquez93 mengalami patah tulang kaki dalam kecelakaan latihan! Semoga ia bisa segera kembali berkendara," tulis Crutchlow melalui Twitter.

Pebalap Inggris inipun membela Marquez yang mendapat kritikan tajam dari berbagai pihak soal metode latihan motocross yang dinilai membahayakan pebalap.

"Bagaimanapun, saya jengkel mendengar orang-orang berkata bahwa para pebalap tak boleh berlatih dengan motocross hanya karena resiko cedera!," tutur juara World Supersport 2009 ini.

Kepada seorang penggemar, Crutchlow pun menjelaskan, "@zootcadillac kami (pebalap) memang harus diperbolehkan berlatih dengan motor. "Kan memang itu yang kami lakukan. Pemain sepakbola bermain sepakbola untuk berlatih, pemain tenis juga," tutupnya. (twr/kny)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Guruku

Blog Guruku
Blog Orang Terkenal