BIODATA DIRI

Nama Lengkap

M. Fernanda Ferdy A.

Nama Panggilan

Fernanda

Jenis Kelamin

Laki-laki

Agama

Islam

Alamat

Kesamben, Jombang

E-mail

Fernanda.ferdi02@gmail.com

Nomor HP

085746036946

Jumat, 21 Februari 2014 Madrid 'puasa' kalah di 25 laga


Madrid 'puasa' kalah di 25 laga


Catatan statistik dan sejarah Real Madrid ternyata menunjukkan bahwa skuat yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti menduduki peringkat kedua dalam hal rekor tak terkalahkan. 25 laga telah dilalui Los Merengues musim ini tanpa satu pun gagal mengantongi setidaknya satu angka.

Itu berarti Madrid sudah hampir empat bulan puasa kekalahan. Kali terakhir Cristiano Ronaldo cs ditundukkan oleh Barcelona di bulan Oktober, dan semenjak saat itu mereka terus menginjak pedal gas begitu dalam dan tak pernah gagal di 25 pertandingan yang mereka ikuti.

Rekor ini menyamai capaian klub di tahun 96/97, namun armada Ancelotti lebih baik. Pasalnya, mereka mencatatkan 21 kemenangan dan empat hasil imbang, sementara di musim 1996/97, Los Blancos meraih hasil seri di tujuh laga dan hanya mampu menang sebanyak 18 kali.

14 laga tak terkalahkan Madrid di musim ini terjadi di La Liga, delapan di Copa Del Rey, dan tiga sisanya di Liga Champions. Namun hingga saat ini rekor tak terkalahkan tertinggi yang pernah diraih oleh klub masih dipegang oleh tim dari musim 88/89, di mana kala itu mereka tak pernah kalah di 34 laga.

Akhir pekan ini tim akan melawan Elche, dan tak lama kemudian mereka bakal terbang ke Jerman untuk menghadapi Schalke di babak 16 besar Liga Champions.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Guruku

Blog Guruku
Blog Orang Terkenal