BIODATA DIRI

Nama Lengkap

M. Fernanda Ferdy A.

Nama Panggilan

Fernanda

Jenis Kelamin

Laki-laki

Agama

Islam

Alamat

Kesamben, Jombang

E-mail

Fernanda.ferdi02@gmail.com

Nomor HP

085746036946

Kamis, 06 Maret 2014 Vettel: Dapat Finis Aja Sudah Sukses

Vettel: Dapat Finis Aja Sudah Sukses

MILTON KEYNES _ Red Bull masih kesulitan untuk mengembangkan mobil menjelang balapan perdana Formula (F1). Sebastian Vettel beranggapan, timnya bisa menyelesaikan balapan di Grand Prix Australia merupakan sebuah sukses yang besar.

Seperti diketahui, selama uji coba pramusim yang berakhir di Bahrain, Red Bull selalu tertinggal dari tim pesaing mereka. Sehingga menimbulkan kekhawatiran pada pembalap andalannya Vettel.
Bahkan, ia mengatakan permasalahan Red Bull bukan hanya soal kecepatan dan jarak tempuh mobil. Hal ini menggambarkan kendala yang di hadapi oleh mereka. Ia juga menyatakan jika dapat mencapai finish di Melbourne akan menjadi sebuah kesuksesan.
"Untuk permulaan, dapat mencapai garis finish adalah sebuah kesuksesan. Jika setengah dari jumlah pembalap gagal menyelesaikan balapan, maka kami dapat mengambil beberapa kesimpulan," kata Vettel, diberitakan Supersport.
Sementara itu, Helmut Marko yang merupakan mentor dan penasihat Red Bull juga bersuara atas kekhawatiran pembalap jagoannya dan menyatakan ketidak siapan timnya untuk memulai musim ini.
"Kami tidak dalam posisi dimana kami seharusnya berada, awal musim ini datang dua bulan lebih cepat untuk kami. Akan menjadi sulit untuk mengejar ketertinggalan, kami tidak tahu kapan atau apakah itu mungkin," kata pria asal Austria.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Guruku

Blog Guruku
Blog Orang Terkenal